Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

Ary Ginanjar

Kegiatan Seminar Ary Ginanjar Agustian ESQ

Kapan Pak Ary Ginanjar Agustian mengadakan Training ESQ dan Seminarnya di kota saya

Kalimat itu yang sering saya baca di Facebook Ary Ginanjar Agustian, sayapun penasaran dan coba untuk menghubungi ESQ di Menara 165 dan saya coba untuk menanyakan bagaimana prosedur mendatangkan DR HC Ary Ginanjar Agustian untuk memberikan ceramah motivasi di perusahaan saya, akhirnya saya di berikan nomor telpon dari sekretaris ESQ dan mulailah berbincang dengan sekretaris tersebut, katakanlah Ibu Lestari. setelah saya memperkenalkan diri bahwa saya berasal dari sebuah perusahaan IT yang ingin mengundang Pak Ary untuk dapat memberikan motivasi kepada karyawan kami dalam acara gathering yang di adakan perusahaan kami setahun sekali. Maksud dan tujuan kami mengundang Pak Ary Ginanjar Agustian adalah agar beliau bisa memberikan pencerahan secara spiritual kepada para karyawan kami, bahwa bekerja itu bukan hanya melulu tentang uang, tunjangan dan bonus akhir tahun, namun ada sesuatu yang lebih berharga daripada itu. namun saya belum mengerti apakah sesuatu yang berharga itu.
Mengundang Ceramah Ary Ginanjar Agustian ESQ

Setelah melalui perbincangan dengan Ibu Lestari tersebut maka di tentukanlah tanggal dan waktu yang tepat sesuai dengan jadwal yang dimiliki oleh Pak Ary Ginanjar, dan ternyata saya sangat kaget sekali, bahwa jadwal beliau itu sungguh sangat padat. 
  1. 3 - 10 Maret : Umroh Makkah Madinah membawa 360 Jamaah Umroh ESQ
  2. 10 - 11 Maret : Acara UNS di Solo dan bertemu dengan Presiden RI ke 7 Pak Joko Widodo ( Jokowi )
  3. Tgl 12 - 14 Maret terbang ke acara Kedah Malaysia acara Doa dan Dzikir di Sabah bersama 10 Masyarakat Sabah Malaysia.
  4. Mendarat 14 Maret (malam) sambung Sambutan dan Doa pernikahan Putri Pak Aries Muftie di Menara 165 
  5. 15 Maret : Menghadiri pernikahan Bu Rosminta (Polda Banten) 
  6. 16 Maret : Meeting dengan tamu dari Malaysia. 
  7. 16 (sore) -  17 Maret : ToT New CRO di Cisarua 
  8. 18 -  19 Maret : ACCF di Malaysia
  9. 20 Maret : Ke Bandung (Eksekutif) 
  10. 21 - 22 Maret : Eksekutif Bandung bersama peserta Training ESQ Eksekutif Bandung
  11. 25 Maret : ke Semarang
  12. 26 Maret : Opening training di Bank Jateng dan Why Culture di RSUD Karyadi
  13. 27 - 29 Maret : Eksekutif Jakarta
Itulah tadi jadwal kegiatan dari Pak Ary Ginanjar Agustian Pendiri ESQ Leadership Center dan Pemilik kampus ESQ Business School, dan telah membuktikan kesuksesannya dengan ilmu yang selama ini di ajarkan kepada seluruh peserta training ESQ dengan berdirinya Gedung Menara 165 yang berada di Jl TB Simatupang Cilandak Jakarta Selatan, yang megah berdiri 27 lantai dan lantai 26 dan 27 di jadikan sebagai masjid tertinggi di Indonesia. tertinggi disini bukan berarti derajatnya yang tinggi melebihi derajat daripada Masjidil Haram di Makkah, Masjid Nabawi di Madinah dan Masjidil Aqsha di Palestina, namun arti tinggi disini di artikan berkedudukan tinggi dalam arti letaknya, karena beberapa bulan yang lalu saya pernah membaca facebook seseorang yang berasal dari malaysia yang mengatakan bahwa Ary Ginanjar Agustian sesat karena menempatkan bahwa Masjid Menara 165 tingginya melebihi dari Masjidil Haram di Makkah, Namun saya menganggap hal itu wajar saja karena perbedaan bahasa antara Bahasa Indonesia dan Bahasa Malaysia. 

Akhirnya saya berdoa semoga Allah memberikan keselamatan, kesehatan dan kekuatan kepada Dr HC Ary Ginanjar Agustian agar dalam menjalankan cita-cita menuju Indonesia Emas bisa terwujud, bersama seluruh karyawan ESQ dan seluruh alumni Training ESQ yang saat ini sudah mencapai jumlah kurang lebih 1.5 juta alumni di seluruh dunia.

By : Alumni ESQ Profesional Bandung 7 tahun 2004
Kegiatan Seminar Ary Ginanjar Agustian ESQ Reviewed by Anonim on 09.49.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by ARY GINANJAR AGUSTIAN © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Supported by AryGinanjar.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

www.aryginanjar.com. Diberdayakan oleh Blogger.